Bagaimana Berburu dollar di internet

Download

3 komentar:

  1. Kalau saya sebarkan lagi, tapi saya upload ke ziddu, boleh tidak ? Kalau tidak boleh saya tidak memaksa. Terima kasih atas free e-booknya.

    BalasHapus
  2. wah boleh aja tapi terima kasih kalu mencantumkan alamat darimana sumber sebelumnya, atau setidaknya linkback lah alamat ini..

    BalasHapus
  3. Makasih atas kunjungan sebelumnya ke blog gua....!!! oya, gua boleh nyebarin e-booknya kan...!!!!

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)